Risalah

AD-ART GKSI

ANGGARAN DASAR

GEREJA KRISTEN SETIA INDONESIA

(AD - GKSI)

MUKADIMAH

Oleh anugerah dan kemurahan Tuhan Yesus, maka pada tanggal 21 November 1988, lahirlah di bumi persada yang kita cintai, Indonesia, Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI).

Sesungguhnya Tuhan Yesus Kristus sendirilah yang mendirikan Gereja Kristen Setia Indonesia (Matius 16:18) dan Dia jugalah yang akan menumbuhkan, mengembangkan, dan meneruskan sampai kegenapannya.

Kehadiran Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI) merupakan sebagian dari gereja-gereja yang esa di Indonesia yang secara bersama-sama terpanggil untuk menunaikan tugas dan pengutusan-Nya yaitu mengemban misi Allah di tengah-tengah dunia dalam konteks Indonesia pada masa kini.

Atas dasar inilah, maka Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI) akan berdiri bersama-sama dengan gereja-gereja di Indonesia lainnya, terpanggil untuk bersekutu, bersaksi, dan melayani di tengah-tengah kehidupan bangsa Indonesia sebagai satu wilayah kesaksian dan pelayanan.

Dengan mengucap syukur kepada Roh Kudus yang senantiasa memberi pertolongan dan bimbingan-Nya, maka kami wakil-wakil Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI) membentuk sebuah organisasi dengan Anggaran Dasar sebagai berikut:

Lebih lanjut: AD-ART GKSI

 

Renungan

  • 1
  • 2
  • 3

Pengunjung Online

We have 1447 guests online

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini17442
mod_vvisit_counterKemarin69315
mod_vvisit_counterMinggu ini351102
mod_vvisit_counterMinggu lalu135401
mod_vvisit_counterBulan ini574633
mod_vvisit_counterBulan lalu484946
mod_vvisit_counterKeseluruhan3370422

We have: 7 guests, 695 bots online
IP anda: 54.234.141.47
 , 
Hari ini: Dec 19, 2014

Когда появились названия кузовов современных автомобилей? Необычный дизайн, Как подключить несколько устройств в прикуриватель и стоит ли это делать?, Автофобия: как преодолеть страх начинающему водителю?